Dear parents,
pls help yah....my Daffa 13 bulan kira2 4 hari yl baru bisa jalan tanpa
dititah...tapi jaraknya deket sih.....paling 3 ato 4 langkah trus langsung
nubruk aku, jalannya jg setengah lari gitu dan belum seimbang.....tapi anehnya
pas lusanya dia udah ga mau lagi....udah aku pancing2 pake mainannya dia ga mau
jalan ke arah aku, padahal sebelumnya dia akan berusaha nyamperin kita dengan
langkah2 kecilnya itu......sekarang klo jalan dia maunya minta dipegangin kita
atau merambat....jadi kembali dititah lagi....malah keliatan jadi ati2 banget
dianya.....kalo ga dipegangin ga mau jalan....malah duduk ato merangkak....duh
knapa ya moms.....apa tanpa setau aku dia pernah jatuh wkt lagi belajar jalan
trus jadi trauma? apa iya anak sekecil itu udah kenal trauma? aku dah tanyain
neneknya, pengasuhnya...katanya sih ga pernah liat Daffa jatuh.....duh...jadi
bingung.....tadinya dah seneng banget.....anakku dah mau bisa jalan..... Mohon
sharingnya ya, treatment apa yg harus aku berikan....

Rgds,
Nana-mom Daffa