seta'uku obat cacing tdk boleh pd ibu hamil dan menyusui krn pernah saya
berniat tuk minum obat cacing sebagai pencegahan setiap 6 bln namun sampe skrng
niatnya blon kesampean krn itu tdk boleh tuk ibu hamil n menyusui, pernah
bilang ama apotiknya n ktnya hrs tanya ke dokter dulu. ya sudah ditunda dulu
dari pd terjadi masalah .... abiss obatnya khan keras (cmiiw)

Salam,
~ Umminya Abi n Farras ~
http://www.babiesonline.com/babies/a/abifarras