From: Putri Jasmen Nurmaviga [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 11, 2005 8:43 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] OOT:Tanya Home School "Langkahku Child"?

Dear Parents,

Aku mo tanya nih, ada yang tau tentang Home School "Langkahku Child"
ndak? Saya sih taunya dari Koran Seputar Indonesia yang terbit tgl 1 Aug
kmrn. Disitu disebutkan tentang sekolah dengan metode pengajaran anak
dirumah. RaRa ku berumur 11 bln. Karena aku kerja, jadi mungkin ini
alternative lain untuk memberikan pendidikan kepada RaRa. Jika ada
diantara lovely parents yang pernah mengikutkan anaknya di program
Langkahku Child ini, mohon sharing nya yah, apakah bagus untuk
perkembangan anaknya? Baik sisi pengajarannya/pendidikannya ataupun
perkembangan sosialnya.

Thanks banget untuk sharing nya.

MamanyaRaRayglgbingung,krnbskmofreetrialLangkahku

---->