From: Sita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 11, 2005 9:13 PM
To: balita-anda@balita-anda.com; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT : New Product Mainan Kayu + Sprei

Dear rekan,

Saya kembali menawarkan produk-produk untuk dipakai sendiri, hadiah,
untuk anaknya/keluarga atau mau dijual lagi.

Produk al :
1. Mainan Kayu >>> NEW
Mainan kayu yang terdiri dari beberapa mainan kayu untuk mengasah
motorik halus anak dan untuk kecerdasan/pengetahuan anak. Produk aman
untuk anak-anak dan biasa digunakan di TK-TK sebagai alat peraga. see
produk di www.geocities.com/lucky_sita

2. SPREI >>> NEW
Sprei cocok untuk anak-anak, gambar full dan bagus. Bahan dari panel
karakter yg ada spiderman, spongebob, barbie (ini paling saya suka) dan
forever friends.
Di jual di tempat lain dengan harga mahal (karna udah masuk mall
tentunya) hampir 2 kali lipatnya. lihat gbr di
www.geocities.com/lucky_sita

3.Kamera anak, berikut ini yang sering ditanyakan sebelum/setelah
membeli kamera:

Apa sich kelebihannya?

Salah satu kelebihannya adalah kamera ini tanpa baterai, tanpa flash
tapi bisa menghasilkan foto seperti kamera dari foto biasa. Selain itu
kamera ini bisa dipakai berkali-kali dan ada klisenya. Yang harus
diperhatikan adalah pencahayaan, sehingga kamera ini khusus untuk luar
ruangan dan siang hari (cahaya terang).

Bagaimana pengoperasiannya?

Sangat mudah karena kamera ini seperti kamera kita jaman dulu, yaitu
diputar dulu baru dicetek. Kemudian setelah isi roll film habis dipakai,
diputar/dibalikin ke awal lagi, kemudian roll film dikeluarkan dan siap
dicetak.

Anak berapa tahun bisa pakai kamera ini?

Karena pengoperasiannya yg sederhana anak mulai usia 3 tahun sudah bisa
pakai kamera ini, walaupun nggak diisi film saya yakin buah hati anda
pasti seneng hanya denger bunyi cetek-cetekannya. Ini berdasarkan
pengalaman saya dan beberapa temen yg sudah beli kamera ini dan mereka
yg mempunyai anak 3 thn hanya diberikan kamera ini tanpa diisi roll
film. Untuk anak yg sudah bisa memakainya dan bisa fokus mana yg mau
difoto (biasanya umur 5 thn ke atas) kamera ini bisa diisi roll film dan
ada hasilnya. Selain itu kegiatan memutar dan menekan tombol pada kamera
ini juga merangsang atau melatih kemampuan motorik halus anak, terutama
tentunya untuk anak usia 3 thn.

Harganya?

Rp. 35.000/unit. Harga cukup terjangkau dan sudah termasuk ongkos kirim
untuk wilayah DKI Jakarta.

Kalau mau beli banyak apakah ada diskon?

Pembelian dalam jumlah besar akan mendapatkan harga khusus (diskon), dan
bagi rekan yang ingin menjualnya lagi baik itu jual di sekitar
temen-temen kantornya atau sekedar untuk memulai usaha kecil harga juga
fleksibel.

Kalo barang rusak pada saat pemesanan apakah ada penggantian ?

Barang yg rusak pada saat diterima akan saya ganti 100%.

lihat produk di www.geocities.com/lucky_sita

4. VCO = yang udah pernah pakai pasti udah ngerasa khasiat minyak ini.

semua produk dapat anda lihat di tampilan baru di :

www.geocities.com/lucky_sita/

Salam

Sita - 0815 1006 2471
www.geocities.com/lucky_sita/