Dear Mba Wanda,

Pesen aja ke tempat mba rosa...ini aq copy emailnya yg tadi pagi

Dear friends,

barangkali ada yang lagi butuh birthday cake atau cake event apapun yang
memakai edible photo, Sam and Jamie mengadakan harga promo, discount 25 rb
untuk cake dengan edible Photo ukuran 26 x 26 cm, dari harga 300 rb, turun
menjadi 275 rb.

Harga promosi berlaku untuk pemesanan (dengan disertai DP 50%) dari tanggal
10 Agustus 2005 - 17 Agustus 2005 dan untuk pengiriman dari tanggal 15
Agustus - 22 Agustus 2005.

Rasa dijamin enak dan tidak eneg. Kue dihias dengan whip cream dan bukan
krim mentega biasa.

Juga tersedia black forest, berbagai variasi cheese cake dan cookies.

Mohon pemesanan photo cake dilakukan min 5 hari - 1 minggu dimuka.

Info lebih lanjut, please japri ke [EMAIL PROTECTED] atau phone ke
nomor dibawah.

Untuk foto2 contoh cake, bisa dilihat di blog saya, yang alamatnya ada di
bawah signature.

Ok. Thanks for reading my email.

Regards,

Rosa

Sam and Jamie cake and cookies
Great taste with competitive price
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
phone: 021-7051-8788 / 7289-5419
fax: 021-72895419
HP. 0818-979999
http://samandjamie.blogspot.com/

Testimonial : (Dear Heny and Wilma...pinjam testimonialnya yaa...thanks
before)

Pagi Mba Rosa,

Heny cuma mo bilang kalau kedua kue yang pernah di order rasanya TOP
abizzzzzzzzzzz
sumpah deh gak mengecewakan........

Wilma said:

btw, semua yang makan cake yang gw pesan itu, bilang nyumi lho...ENAK..!!
pagi ini gw bawa ke ktr... dan semua temen2 gw bilang "Enak ya... pesan
dimana...???"
gak salah pesan dong gw ya...:)