From: "carla femilia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, August 15, 2005 2:37 PM
Subject: Re: [balita-anda] Baju hamil/gamis kaos utk wanita berjilbab

> Salam kenal Mb Nana...
> saya juga sedang hamil anak kedua, dan saya juga mengenakan
jilbab,..sejauh ini, cuku banyak kok baju hamil yg lengan panjang dan kalau
memang lebih suka dengan gamis, bisa beli gamis yang modelnya A line gt,
jadi membesar di bagian perut. Kalua saya sendiri suka beli baju hamil
lengan panjang di itc kuningan atau di mangga dua, ..tp di sarinah,..atau di
pasaraya juga banyak kok yg lengan panjang.
> hope it helps.
> -Carla-mamanya Ghifa
>
> nana Nugroho <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Dear bunda BA
>
> Saya sedang mengalami kesulitan, seiring dgn membesarnya kandungan, baju
saya semakin sempit. Sebetulnya baju hamil saya sebelumnya banyak sekali dan
modis-modis, tp sayangnya semua berlengan pendek, dan sekarang saya sudah
mengenakan jilbab.

> Utk mengatasi ini, saya atasi dengan kaos lengan panjang, tp saya merasa
sesak napas, dan membulatnya perut juga membuat bentuk tubuh terlihat....
> Saya sekarang sedang mencari baju gamis yang terbuat dari kaos dengan
bukaan didepan, atau baju hamil kaos lengan panjang, tp saya nggak tau cari
dimana....Mungkin di Mangga dua banyak ya, tp kalau ada yg bisa memberi
informasi di dekat lokasi kediaman saya itu lebih baik (kediaman saya di
Cireundeu Ciputat Lb Bulus).

> Jika ada yg membaca dan mau membantu saya bisa email via japri ke
[EMAIL PROTECTED] Sebelum dan sesudahnya terima kasih banyak.