mbak esti,

kalau jadul (jaman dulu) kala, orang penderita diabetes ga boleh makan yg manis2... kacian dehh yaa

tapi, menurut penelitian akhir2 ini (saya baca dari American Diabetes Association), gula (dan sejenisnya sebangsa madu) memiliki efek yg sama (ke tingkat glukosa darah) seperti karbohidrat (roti, kentang, jagung)... maksudnya, gula gak bikin gula darah lebih melonjak dibanding beras or roti...

sekarang ini, penderita diabetes bole makan manis2 kok mbak asal gak kebanyakan ehhehehe

cuma, satu yg saya tanyakan, kalau mau jaga stamina? kenapa madu yg dipilih? kenapa tidak istirahat yg cukup, makanan bergizi, dan olahraga saja? madu, nutrisi tambahan, dan suplemen yg kit akonsumsi hanya sangat kecil khasiatnay bagi tubuh.... alias manfaat madu sangat kecil buat kesehatan tubuh....