duuhhh senangnya...Selamat ulang tahun yang ke 3 buat Salma....wah, doanya sama
ni sama tante sefty..pokonya semoga tambah semua yang baik- baik buat salma
ya..cup cup...

Tante Ria & adik Kayla

[EMAIL PROTECTED] wrote:
Selamat Ulang Tahun kakak Salma,
Tambah pinter,tambah cantik, tetep Sehat, panjang umur
dan menjadi anak yang solehah....diberi keselamatan dunia dan akhirat
amiin.

Muachhhhh...cium pipi merah .....buat Salma en Daffa

dari Nayla dan Ummi na......