Happy Birthday ya to Kak Salma yg ke-3 thn, semoga menjadi anak yg soleha
dan pintar, serta membanggakan ortu. Amin.

Buat group BA Jakarta, Congratulation, special buat Mbak Desy (Bunda
Vanya)...bravooooo....

Salam,
Umminya Dilla
ygsedihgakbisanontonacaraKSBnyaBAtapitetepmengharapnantiadaVCDrekamannya....:-)

MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111  ext. 513
Fax. 62-21-8970121