From: Safitri Kusuma Wardhani [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, August 24, 2005 3:28 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Efek posisi gendong vertikal

Dear Moms..

Salam kenal ya sebelumnya. Mau ikutan sharing & curhat nih...

Anakku Fira, umurnya baru 4 bulan,.. sejak umur 3 bulan kemaren kok
sepertinya dia lebih prefer digendong posisi vertikal (berdiri/duduk)..
gak mau posisi horisontal (berbaring/tidur), kecuali kalo lagi mimik...

Saya kuatir karena banyak yg mengatakan bahwa umur segitu kalo bisa jgn
digendong dgn posisi vertikal dulu, alasannya tulang belakang bayi belum
kuat. Akhir-akhir ini malah kepalanya udah bergerak-gerak ke depan (bhs
jawanya manthuk-manthuk) gitu.

Pertanyaannya apakah posisi bayi digendong vertikal spt itu nggak
memberi efek negatif ? Mungkin diantara temen-temen ada yg punya
pengalaman serupa, please sharing ya...

BTW, slamat yah atas kemenangan BA Jakarta... :-)

Bunda Fira