tiap anak beda2 ga usah cemas kalo anak kita belum bisa jalan or ngomong lancar
diusianya skrg...tiap anak ada kelebihan dan kekurangannya....nanti kalo dah
waktunya juga isa ga usah dipaksa2.....................SO DON'T WORRIED BE
HAPPY....

BuNdaSaTya

Shannon Hartono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Hehehe... iya sih, mustinya bersyukur ya dia sehat. Mudah2an dia cepet
nyusul deh beratnya.
Tapi ngomong2 Matthew belum bisa jalan lho, baru berdiri2 dan
ngerembet. Telat banget ya? Udah mo 15 bulan nih... tapi ya, lagi2,
dia sehat sih.. I should shut up now ya, dan just be thankful...
hihihihi...

**Matthew's Mom**