ini info yg aku dapet dari medicastore:
CURCUMA PLUS
GENERIK
Per 5 mL : Vitamin B1 3 mg, Vitamin B2 2 mg, Vitamin B6 5 mg,
Vitamin B12 5 µg,?-karoten 1% 4 mg, Dekspantenol 3 mg,
Curcuminoid 2 mg.
INDIKASI
Makanan tambahan untuk meningkatkan nafsu makan & sebagai terapi
alternatif untuk mengobati hepatitis.
KEMASAN
Sirup 60 mL.
DOSIS
# Dewasa : 3 kali sehari 1 sendok teh.
# Anak-anak : 1-2 kali sehari 1 sendok teh.
PABRIK
Soho.

Masalah efektif atau tidaknya, sorry..aku gak bisa sharing.
Karena, spt yg aku bilang sebelumnya klo anakku gak pernah
aku kasih vit penambah napsu makan.

--
Best regards,
Angina's Mom