From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 25, 2005 3:52 PM
To: BA
Subject: [balita-anda] blogger yg meninggal abis nulis mimpi kematiannya
(lagi lagi lagi)

Misteri Blogger Asal Solo
Sha, Gadis Berjuluk Techie Gal
Nurul Hidayati - detikcom
 Jakarta - Sha memang masih misterius. Tapi fenomenanya setidaknya telah
berhasil membetot perhatian para blogger mania yang jumlahnya bejibun.
Semasa masih 'hidup', oleh rekan-rekan sesama blognya, Sha dijuluki
sebagai techie gals.

Julukan ini tidak jauh dari kecintaan Sha pada dunia teknologi. Sha
mencirikan dirinya dengan I am a woman, who love children, green color
and peace. In addition to that, I also love anything about technology,
especially cutting-edge technology in cellular phones, and computers.

Bisa jadi karena cintanya pada dunia komputer, Sha banyak
mendokumentasikan tulisannya yang cukup luwes di sejumlah alamat web.
Misalnya saja di http://kembangsolo.blogspot.com dengan tagline Melodies
of Life. Namun di situs gratisan ini tulisan Sha tidak lagi bisa
dinikmati setelah Sha dilaporkan telah meninggal dunia.

Sha yang mengaku sebagai gadis berusia 23 tahun berprofesi sebagai guru
TK ini juga menyimpan tulisannya di http://www.natashaanya.com. Web
ketiganya beralamat di http://duniahijauku.blogspot.com dengan tagline
Somewhere Out There, out where my dreams come true.

Sha tidak pernah mengumbar fotonya. Di friendsternya yang beralamat di
http://www.friendster.com/user.php?uid=6427627 hanya dihiasi ilustrasi
yang cukup artistik berupa seorang perempuan berambut panjang. Apakah
itu gambar Sha, tidak jelas benar.

Untuk mengenal Sha, bisa diketahui lewat testimoni di friendsternya itu.
"Gw suka banget baca postingan-postingan anak cantik ini, krn gw cuma
bisa baca :-p, walo masih younger than gw, tp gw very very kagum ama
elmunya tuh, especcially di bidang ngoprek hp and computer, gw angkat
tangan and salut buat anak satu
ini," tulis touch pada 07/10/2005.

Meski banyak yang menyebut Sha gadis yang cantik, namun teman-temannya
lebih mengenal Sha lewat internet. "even blum pernah ketemuan.. seneng
kok
bisa deket dan mengenal tasha dari blognya," komentar Eric pada
06/06/2005.

Kemampuan Sha di bidang komputer juga dipuji Danny yang posting pada
04/04/2005. "Ternyata Tasha ini punya bakat terpendam luar biasa. Dia
ternyata punya bakat dalam bidang programming juga. Berawal dari blog,
waktu itu aku hanya kasih outlinenya aja, lalu dia mulai suka bertanya2x
gimana cara bikin ini itu, dan aku jawab sebisaku. Apa yang jadi,
sekarang kemampuannya melesat drastis," tuturnya.

Testimoni untuk Sha yang terakhir tercatat pada 07/10/2005 oleh Sonny
yang mengucapkan ulang tahun ke-23. (nrl)