Pak hendra........baru gabung ya di BA???

Mbak Intan itu dah punya baby juga.......namanya Hana (17 bln)
Cmiiw.............
Kemarin kan dah posting pertanyaan jalan2 ke TMII dan Taman Safari.......

                    hendra

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com
                    l.com>               cc:

                                         Subject:     Re: [balita-anda] asi 6
bulan
                    30/08/2005

                    14:58

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

sorry, mbak intan :)
saya tunggu aja penjelasannya dari moms yg lain

ps. jadi mbak ini masih single tohk ? ckckckckckckckck hebat single, sudah
bisa 'ngemong' member yg lain, nanti kalo sudah jadi moms, enteng aja
(sorry
OOT)

salam,
hendra