Mungkin ngga dia bosan dengan makanannya? Jadi pas masuk ke mulut, rasanya
jadi ngga enak dan jadinya mau di muntahin?
Matthew terakhir2 kemarin sempat begitu juga (tapi breakfast aja) makanya
aku sempat nanya2 juga nih ke BA untuk ide makanan lain untuk breakfast..
Sekarang dia lahap lagi tuh makannya..
 BTW - thanks berat buat parents yang nyuruh aku kasih dia table food - krn
dia doyan bangeett... :-)