Maaf nich mau tanya..., Karvol itu dijual bebas nggak ? bisa didapat
dimana ?

thanks,

MamaMia

Shannon Hartono <[EMAIL PROTECTED]>
30/08/2005 15:08
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Help Me.....Hidung Mampet nich.......

Karvol itu bentuk kapsul yang dalamnya cairan, jadi capsulnya di gunting
ujungnya, dan cairannya di tetesin ke bantal, atau dimana lah yang dekat
dengan hidung jadi bisa di hirup... Itu berguna banget untuk melonggarkan
hidung mampet, Matthew baru bisa tidur kalau pakai itu. Dan itu memang
buat
anak2. Baunya agak2 eucalyptus gitu deh...