Dear all smart parents ....  specialy buat Mbak Intan and Mbak Luluk..
terima kasih banyak udah kasih saya pengetahuan baru, pengertian baru dan
pokoknya ngga keburu2 panik dan ngasih obat sembarangan ke anak ( ngga
nyesel deh ikutan milis BA ini :-)

Alhamdulilah..pagi ini saya bisa kerja dengan tenang seperti biasanya (
mudah2an ya...)
Kemarin sore pas baru nyampe di rumah, Arya ( 26bln )  langsung ngadu,
bilang begini "mah, aya 'ee' (maaf ) acit peut, pake ayu utih..( maksudnya
dia ngadu mah arya tadi 'ee' sakit perutnya tapi udah pake minyak kayu
putih)  Langsung saya gendong dia...kasian...pasti lemes ....
Setelah mandi ...aku langsung mau treat arya sesuai petunjuk dari mbak intan
..
Arya ternyata mau nya mimik air putih terus ( haus mungkin ya..) , terus aku
tanya arya mau maem ngga..? dia geleng , aku tawarin biskuit regal campur
havermut dan susu , akhirnya dia mau makan
lumayan 1 mangkuk makannya dia. Aku terus kasih dia air putih , kadang susu
.( dari jam 4 sore , BAB cairnya udah ga keluar )
Jam 8 malem ,aku ajak tidur , eh....alhamdulilah banget lho..dia udah ceria
lagi...nyanyi2 twinkel2 little star , butterfly ( yang di vcd barney dia
senandungin gitu deh , duh...senengnya aku......:)
akhir nya habis nyanyi2 arya tertidur....pules...sampe pagi....
Jam 5.30 bangun , minta pupi lagi...deg..aku mulai khawatir lagi , jangan2
mancur lagi nih...
pup nya masih lembek kaya bubur gitu , agak banyak, tapi dia ngga nangis (
berarti perutnya ga sakit lagi ) mudah2an arya bener2 dah recovery ya
moms.....
Tadi aku telp rumah dia udah sarapan bubur ayam dan mau minum air putih
juga....seneng banget dengernya...:)
Duh...perasaan ku campur2 deh, Arya is the only one that I have in my life
( his father already passed away about 1 year ago ....;( , blood cancer was
took everything from me and my son...
sekarang...arya is mean everything to me...dulu...kalo dia sakit aku
puaniknya luar biasa...
sekarang , aku udah belajar banyak untuk bisa me manage emosi ku , perasaan
ku dan yang paling usefull adalah aku banyak belajar dari milis ini (
so..keep being my very best friends, my teachers in this milis )
aduh....kok vera jadi curhat abish gini niih.....gpp khan ya.........?:)
abis seneng arya udah ceria lagi ..aku ga kasih obat2 an lho..cuma air putih
dan kasih sayang...ceeile....semoga keluarga kita semua di milis ini selalu
di beri kesehatan oleh Tuhan ...amin...
segini dulu deh...curhatnya...maaf panjang banget....makasih sekali lagu
buat mba intan , mbak luluk..dan semua smarts parents di BA , TOP BGT
dech...!

Wassalam
Vera ~ Mamanya Arya~