Dear Mbak Anna,

Anak tu lain2 Mbak.. ngomong dulu jg ok idem ma
Kavin..
Lagian kan Rafie udah mau nglangkah… lama2 juga pede..

Kavin sempet juga mogok jalan pas 13 bln.. krn
sbenernya dah jln sejak 11 bln.. mogok jalan krn
keseringan digendong ma eyang Tantenya pas aku gak ada
PRT.. habis itu kembali ke rumah aku stimulasi lagi
biar seneng jalan.. akhirnya mau jalan lagi..
Saran aja coba biarkan anak jalan sendiri tanpa
dititah.. jatuh2 dikit gpp .. bisa juga latian jalan
pake dorong2 kursi or kotak plastik…

Gak perlu vitamin2 segala yg penting anaknya sehat n
mau makan yg bergizi..
Btw, vitamin buat apa, Mbak?

Salam
Uci mamaKavin