Saya pakai BS dari Yayasan Tiara Cipta di Kemang.
Kalau nggak salah yayasan ini juga punya pak Gito.

No. Telpnya 75902862.

Yayasan ini sering beriklan di majalah Ayah Bunda

So far saya puas banget, saya selalu mendapat BS yang bagus.
Kalaupun tidak cocok dia langsung ganti.
Yang penting sebelum kita wawancarain beberapa kandidat, kita harus
kasih criteria yang jelas ke Pihak Yayasan (Ibu Novi, Ibu Ami).
Misalnya waktu itu saya minta BS yang untuk balita (anak saya 1 tahun 7
bulan), yang sudah pengalaman, yang bisa bahasa Inggris, & bisa jadi
temen main sehari-hari karena saya kerja.
BS yang saya dapet dari yayasan tsb bagus banget.
Pinter mbujukin anak.
Ngajarin perilaku yang bagus tanpa saya minta (misalnya, dia membiasakan
anak saya untuk berhenti main waktu adzan maghrib, mendengarkan adzan
sampai berhenti).
Dia juga sangat menguasai cerita dan tokoh-tokoh teletubies, Barney,
tweenies, apal lagu-lagunya juga walaupun dalam bahasa Ingris.

Jadi intinya saya ngerasa tenang meninggalkan anak saya bekerja.
Yang paling penting, BS saya tidak pernah menempatkan dirinya sebagai
PENGGANTI IBU, melainkan sebagai TEMAN MAIN.

Jadi, kalau saya di rumah, anak saya tetap mencari saya..