----- Original Message -----
From: "kuntadi" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; "EAP2 bappenas 2004"
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 25, 2005 10:56 AM
Subject: [Lautan-Quran] Kebenaran tentang Kenampakan Mars

> [...]
> diminimalkan.
>
> Khusus untuk Bulan, Anda dapat menyaksikan Gerhana
> Bulan Sebagian
> pada sore hari Senin, 17 Oktober 2005.
>
> Mohon disebarluaskan agar tidak ada lagi institusi
> astronomi yang
> menjadi korban.
>
> thanks,
>
> B. Adi Nugroho
>
> -anggota Himpunan Astronomi Amatir Jakarta-

> Start your day with Yahoo! - make it your home page
> http://www.yahoo.com/r/hs
>

> "Dan Dia-lah, Allah yang menundukkan lautan (untukmu), agar kamu dapat
memakan daripadanya daging yang segar, dan kamu mengeluarkan dari lautan itu
sesuatu yang dapat kamu pakai; dan kamu melihat kapal-kapal berlayar
padanya, dan supaya kamu mencari (keuntungan) dari karunia-Nya, dan supaya
kamu bersyukur". AN NAHL (16:14)

> "Lautan-Quran, Pijakan Menuju Kejayaan (kembali) Bangsa Bahari Yang
DiridhoiNYA."
> Yahoo! Groups Links

---------- Sponsor -------------
Anda ingin tahu dunia Ayah, Bunda dan Anak? silahkan ikuti diskusinya di:

ATURAN MAIN
1 DILARANG mengirimkan SPAM, isu sara, promosi, iklan, Arisan, MLM,
  kampanye, propaganda, politik dll
2 DILARANG Chat (komentar/obrolan pendek Spt: "OK, Makasih, aku juga mau,
  saya juga dong, Ditunggu dll)
3 Email yang isinya bersifat pribadi atau komentar/ucapan pendek spt
  permintaan file, kenalan dll harus lewat jalur pribadi/JAPRI ke
  orangnya langsung (dilarang lewat forum )
4 Hapus Footer sebelum reply file

Salam

YAHOO! GROUPS LINKS

--- End Message ---