Dear all parents,

Saya gi binun nich,Olivia (7bln,tgl 5 Sept 05 entar)udah bisa duduk n
merangkak sejak 6bln 2minggu kemarin.
Dan akhir2 ini dia mulai merambat dinding ato gi ada org yg gi duduk
disamperin n berpegangan trus dia
pelan-pelan berdiri tegak dan kalo dipegang tangannya dia melangkahkan
kakinya satu-satu dan pelan-pelan.
Yang jd kekuatiran saya,apa udah boleh usia segithu belajar jalan dan
berdiri? Apa gak terlalu cepet yach moms?Saya takut ada efeknya.
Mohon advisenya yg moms and dads BA yg arief (Mungkin dokter milis bisa
bantu saya)
Terima kasih sebelumnya....

Makolivia