From: Kuanna Entono [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, September 01, 2005 2:08 pm
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Belajar Jalan

Yup betul selama maseh ada kemauan si anak yah berarti bukan kita yang
paksain
buat jalan / berdiri githu its ok...
Anak ku yang kecil juga dari 7 bulan mulai berdiri berpegangan, sekarang 9
bulan kadang dah mulai
lepas tangan....malah kalo abis pegangan tuh suka lompat ke arah laen
(untungnya masih di area tempat tidur),
wah serem banget kan gimana kalo ada tembok, atau ada barang keras di
dekatnya kan bahaya tuh ,
bisa2 kejedot....atau kena apa gitu kan kasian.....
waktu 6 bulan  udah bisa manjat2 kursi ....
Tapi yang pasti kondisi spt itu butuh perhatian yang sangat2 ketat dari yang
ngasuh,
jangan sampai lengah....

Rgds,
Lie&Aileen'sMom