aku denger katanya ada turis yg turun di area singa karena pengen foto
sama singa eh malah dicaplok singa. Melayang deh nyawanya.. bener ga
sih? Tapi klo ke Safari emang harus obey the rule sih, klo gak..
bisa fatal.

Btw kemaren aku bandel juga, waktu lewatin area macan dan singa
harusnya kan tutup kaca mobil tapi aku curi-curi buka kaca mobil
dikit supaya camdig aku bisa jepret binatang buas itu dgn jelas,
hasilnya sungguh memuaskan, walaupun deg-degan takut singanya
loncat menerkam.

oh yah, Angina juga kemaren foto sama baby tiger. Waktu Angina foto
baby tigernya lagi boring. Bete kle dia harus action terus. hehe..
dielus-elus sama Angina malah mo bobo.

Yg paling seru waktu naek kuda poni, Angina gak mo turun tuh. Udah
muter-muter, balik ke kuda malah mo naek kuda lagi, trus minta naek
unta dan gajah juga. btw gak kesampean karena keburu sore, lagian gak
boleh sama nyokap aku, takut Angina jatuh katanya. hehe..padahal sih
aku mo jabanin tuh. ^_^

--
Best regards,
Angina's Mom