Sabtu lalu saya ke pasar senen (yang dekat bursa kue subuh), disitu ada
yang jual sprei dll, juga jual kelambu uk. 180 x 200 cm.  Saya sendiri lagi
cari kelambu tapi yang extra king size 200 x 200 cm.  Di senen ga ada. Mo
coba cari ke ps  jatinegara ntar sabtu, kali aja ada.

Mudah2an membantu

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

                      "Juli Muliyanto"

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:      "Balita Anda
(E-mail)"
                      p>                       <balita-anda@balita-anda.com>

                                               cc:

                      09/06/2005 08:21         Subject: [balita-anda] Cari
kelambu
                      AM

                      Please respond

                      to balita-anda

Parents

Saya lagi cari kelambu yg besar untuk ranjang kingsize.
Bisa beli dimana ya ? apa ada ukuran sebesar itu ?
Selama ini saya pake yg single untuk Kenny, 2 thn.
Mau ganti dengan yg besar.

Thanks
Juli
Mama Kenny