tapi mbak luluk aku sudah tanya dokter anak ku katanya sih normal2/ aja dan memangnya ada pengaruhnya dengan adanya silent ISK itu biasanya ketahuannya dari mana kok mbak luluk bisa ada tau kemungkinan dari silent ISK itu?

-------Original Message-------

Date: 09/06/05 14:52:34
Subject: Re: [balita-anda] berat badan bayi umur 7 bulan

Dear Mbak Rina,

Saya mau nambahin dikit ya input dari Mbak Intan & Mbak Uci.

Kalo memang setelah dilihat dari trend growth chartnya Ayi dan memang ada
kecenderungan lonjakan turun (penurunan) drastis,
maka coba lakukan tes urine rutin & kultur urine.
Utk mengeliminir kemungkinan adanya silent ISK atau Infeksi saluran kemih
yg semu.
Tapi kalo pola growth chartnya relatif masih dalam zona "normal"nya Ayi,
maka spt yg dikatakan mbak intan dan Mbak uci, gak usah khawatir ya.

Luluk

Internal Virus Database is out-of-date.