From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 06, 2005 12:34 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada yg yg tahu SpOG KFER utk menangani PCOS
karena hyperprolaktine

mbak ida mengidap PCOS ya :)
saya juga ehhehehe turunan dari eyang dan ibu saya.....
saya ditreat oleh dr. willyarto s. wibisono....

dr. willy itu dsog saya yg bantu saya hingga bisa hamil
alamat praktek beliau di rumahnya (lainnya saya ndak tau): cipinang elok
AB-18
telp: 8196057
Fax: 8195968 (dia welcome sekali kalo mo nanya apa2 lewat fax, yg akan
jawab istrinya... jangan lupa sertakan ho telp mbak di fax sheetnya)
jadwal praktek senin - jumat dari jam 17.00 - 21.00 tapi ini teori saja
heheheh aslinya, pasien (wakil pasien) sudah akan berdatangan dari jam 4
sore (bahkan yg dari jam 13.00 juga ada) untuk antri biar dapet giliran
awal (first come first serve) dan karena dr. willy ada beberapa jadwal
di rs lain, pulang kerumah bisa sore bisa malem...

aku pernah nunggu dari jam 3 sore (dapet giliran no 3), dan dr. willy
baru dateng jam 8 malem ehehhehe tapi semuanya pasti akan dilayani oleh
beliau hingga tuntas even harus sampai jam 1 malem.....

alat periaksa dr wailly lengkap di rumahnya, jadi, begitu giliran kita
masuk, kita bisa dicek tuntas oleh beliau yg gak jarang makan waktu 1
jam perpasien.... satu lagi, si dokter galak!!! jadi hati2 ya hehehehe
orang pinter dan jenius biasanya galak heheheh

terakhir mbak.... jangan menyerah ya :)
awalnay aya sempet down juga begitu tau saya mengidap pcos... tapi,
makin
banyak info yg saya dapat, pcos bukan penyakit yg mambahayakan... hanya
sedikit mempersulit kehamilan....

semoga sukses ya mbak...