dear Moms n dads,

Libur Lebaran Nopember tahun ini rencana aku mo ajak Domi liburan ke Bali,
lamanya stay di Bali cukup panjang (8 malem), moms n dads  terutama yang
bermukim di pulau dewata please donk sharingnya tentang tempat2 wisata yang
cocok buat balita khususnya tapi yang enggak umum gitu biar Domi enggak bete
kelamaan di sana.

Aku pernah naik BOUNTY CRUISE n Domi enjoy banget naik tuch kapal, liburan kali
ini kepengen nyobain cruise yg lain seperti BALI HAY or apa aja, please juga
donk sharingnya yang pernah naik cruise di Bali, cruise apa yang kira-kira bisa
direkomen juga selain BOUNTY ....

Juga buat yang pernah ke YE PENES RESORT (salah gak tuch nulisnya), ceritanya
juga ditunggu yach ...

Sebelumnya thanks yach...

salam,
rita (mama domi)