dr pengalaman saya dulu (saat kecil ) 3 kali bengkak, susah menelan dan
disarankan dr u/ operasi,
untungnya nyokap ngga langsung nurut dioperasi, hanya dijaga sekali agar
saya banyak minum yg anget2, ngga boleh makan sembarangan alias
jajan,dilarang mkn yg goreng2an ( mungkin takut gatal kali ye) dan setelah
beberapa hari bengkaknya ilang en ngga pernah kumat2 lagi sampai
sekarang...
jadi intinya:

-Perbanyak cairan terutama yg anget2..
-jaga pola makan (mkn yg bergizi/sehat)
-Istirahat yg cukup

mudah2an cepet sembuh....

Heldinia <[EMAIL PROTECTED]>
09/12/2005 03:14 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
[balita-anda] Kalau amandel bengkak, obatnya apa ya..???

Mom, dad...
Keponakan lagi sakit nih...kemaren badannya panas tinggi, naik-turun..
Pas di bawa ke dokter..katanya amandelnya bengkak..& dikasih antibiotik..
Kalau obat tradisional buat amandel yg lagi bengkak apa ya..??
Takutnya di operasi..soalnya keponakan baru 3 tahun umurnya...
Tengkyu ya...

Bunda Raja & Tantenya Naya

Kirim email ke