Mama Farrel,

'Ma kasih buat sharing-nya... jadi lega setelah tau ada anak lain yang
seperti anakku. Masalahnya sekarang gurunya dah nyerah nggak tau mau
berbuat apa lagi. Ditambah lagi sama ibu-ibu yang sekelas sama anakku,
marah-marah sama mbak-nya anakku... sepertinya anakku jadi dikucilkan...
padahal dia mau main dan sama anak-anak yang lain cuman kalo lagi keluar
jailnya itu yang nggak ketulungan. Farrel berapa lama adaptasinya?

Mbak Rina Rinso,

Memang aku belom ke psikolog, cuman gurunya yang bilang kalau dia nggak
bisa digabung sama anak-anak yang lain.. dan agak mengganggu waktu belajar
mengajarnya dia. Aku justru nggak mau disekolahin khusus cuman pengen yang
gurunya ngerti dan menerima... itu aja sih... soalnya kalo gurunya aja
udah nyerah duluan, 'kan kasian guru sama muridnya juga.....

regards, alida

"PT - Reni" <[EMAIL PROTECTED]>
09/14/2005 03:09 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Tanya TK untuk anak yang hiperaktif

Mbak ...emang kenapa kok sampai di sekolahin khusus begitu???apakah
gurunya sudah gak sanggup lagi mengajar anak mbak? Kalo menurut aku sich
mbak mungkin anaknya masih perlu adaptasi dengan lingkungan baru,belum
terbiasa dengan hal2 yang serba diatur,hal itu persis ama anakku farrel
4 th dia juga gak pernah kok mau ngikutin pelajaran di kelas maunya
main, ketika temannya maasuk kelas ya farrel tetep asyik main plosotan
gak takut juga ama gurunya...pokoknya terkenal bandel dech di
sekolahan.tapi menurut gurunya perlakuannya masih wajar gak usah
dikawatirkan asalkan dirumah tetep kita mengajarkan nilai2 kedislipinan.
Emang susah mbak harus sabar dan telaten namanya juga anak kecil....
Saya dululunya juga sangat stress ngeliat Farrel bandel di sekolah
sempat kepikiran juga pindahin sekolah tapi gurunya menjamin pasti
kelakuannya bisa berubah....bener dech sekarang sudah mulai pinter bosan
kali main terus..he..he..sorry ya mbak malah ikutan sharing nih....

Reni Mom's farrel