Bisa baca di :

http://www.gasmit.com/
(cuman dia jualannnya di situ sistem MLM -- yg saya ga begitu suka) atau di

http://kompor.deep-ice.com/

kompor ini katanya seh apinya biru, problem utama sewaktu menyalakan
pertama kali yg agak susah (krn belum biasa?) dan perlu dipancing pake
spirtus (benar ga ejaanya).

Cuman tengki minyaknya harus disimpan lk. 2 m di atas tanah jadi kudu
ati2 harus jauh dari jangkauan balita kita.

Kalo harganya 500rb berarti yg jualnya untung 100% dong Teh Rifa,
hehehe. Di Bandung kalo ga salah dijual di kisaran 200rb s.d. 250rb.

Cuman info yah bukan promosi. Saya sendiri belum pernah pake dan beli
:P tapi lagi tertarik juga, ntar pulang ke bandung cari2 info dulu.

--
mas asep