dear Mbak Devi..

Sori nih aku gak bisa bantu banyak.. aku bukan org
IT.. n akunya rada gaptek nih...he..he..he...

But, bisa jd yg bikin ITnya.. spt punya temen aku di
kantor seberang dia mau subs ke BA but selalu aja gak
bisa n lsg dikasih balesan spt Mbak Devi.. ternyata ma
ITnya diblok..

But, kok ini bisa kirim lagi ke BA?

Ayo dong dik Erik or Angina's Mom yg org IT bantuin..

Tks,
Uci mamaKavin

[balita-anda] Auto Unsubcribe
Devi Wijayanti
Thu, 15 Sep 2005 23:16:35 -0700

Dear Smart Parents/Mbak Intan/Mas Eric/Mama
Kavindra/All

Tadi pagi aku coba kirim email ke balita anda buat
nanggapin curhat dari
Suara Merdeka yg dikirim Mbak Intan.

Lamaaa banget baru ada notification spt ini :

Hi. This is the qmail-send program at server.

I'm afraid I wasn't able to deliver your message to
the following addresses.

This is a permanent error; I've given up. Sorry it
didn't work out.

<balita-anda@balita-anda.com>:

Sorry, only subscribers may post. If you are a
subscriber, please forward
this message to [EMAIL PROTECTED] to get your new
address
included (#5.7.2)

Artinya kan aku sudah unsubscribe dari BA, tapi aku
nggak pernah ngerasa
kirim email notify untuk unsubscribe untuk BA. Aku
liat di sent item juga
nggak pernah ada yg iseng ngirim itu. Lagian aku nggak
pernah ningalin
compie tanpa Ngelock..

Ada apa yach?? Aku jadi curiga nich ama IT di
kantorku... Setelah baca email
ttg pak Yandi apa sekarang aku jg akan kayak pak
Yandi??

Please bantu donk

Thank You,

Devi Wijayanti

PT THIESS Contractors Indonesia

KPC SANGATTA MINE PROJECT

Direct Line : 021 75999448

[EMAIL PROTECTED]

IMPORTANT - This email and any attachments may be
confidential and privileged.
If received in error, please contact Thiess and delete
all copies.  You may not
rely on advice and documents received by email unless
confirmed by a signed
Thiess letter.  This restriction on reliance will not
apply to the extent that
the above email communication is between parties to a
contract and is
authorised under that contract.  Before opening or
using attachments, check
them for viruses and defects.  Thiess' liability is
limited to resupplying any
affected attachments.