From: "Santy Dian Lestari" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Monday, September 19, 2005 1:48 PM
Subject: [balita-anda] Pesta Ulang Tahun ke -1

Mom n dad yang dah pengalaman...
anak saya mo Ultah tapi tanggalnya pas jatuh di bulan puasa (Ramadhan)
sharing dong,..moms n dads yang dah sering buat pesta ultah..enaknya
diselenggarain di rumah ,di resto ex. McD, KFC or di panti asuhan karena
rencananya mo ngundang sekalian anak yatim..
Thanks bgt sebelumnya atas sharingnya

Salam, Santy (Bundanya Hanif)