no thanks

her

----- Original Message ----- From: "Iin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, September 21, 2005 2:08 PM
Subject: [balita-anda] Ikan Berformalin - TV7

fyi ..... Mom & dads

----- Original Message ----- From: Seasilia Ningtyas To: Kamal Irfan Sent: Tuesday, September 20, 2005 11:09 AM
Subject: FW: Ikan Berformalin - TV7

> Jadi makan apaaa lagiii donk kitaaaaa????

Fw: Ikan berformalin - TV7

Kemaren sore jam 16.30 saya sedang menonton acara
kontroversi di TV7, ternyata disitu sedang membahas
ikan2 sekarang yang direndam formalin oleh para
nelayan kita, terutama nelayan muara angke.

Alasan mereka adalah supaya ikan mereka tetap
terlihat segar, memang bentuk ikannya jadi tidak
berubah, tetapi departemen keikanan, di TV telah memperlihatkan
bgmna