Mba' Resty,

Aku ini salah satu pelanggan di RS MPH :o), dua anakku lahir disana....
2 bulan yg lalu aku baru melahirkan anak kedua...
Pelayanan disana menurutku cukup memuaskan, staff dan perawat semuanya helpfull.
Dokterku dokter Hendy, dokternya komunikatif, aku melahirkannya normal dan
Dokter Hendy ini oke deh kalo ksh semangat waktu melahirkan...dan pada saat
melahirkan bisa bikin kita gak stress ato tegang....
Itu aja mungkin ya masukan dari aku mudah2an bisa membantu.

Cheers,
Nita

Resty Dwi Utami <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms ,

ada pertanyaan dr teman apakah diantara moms ada yg punya pengalaman melahirkan
di rs. medika permata hijau
kira2 dokter siapa yg bagus & komunikatif serta tdk komersil .

tks rgds
Resty

Yahoo! for Good