Emang klo cowok itu suka jahil.....dulu saya tidur ma abang saya, kita
beda 2 tahun...
sebelnya klo tidur bandel banget...sampe2 hampir 1 bulan sekali saya
ditendang sampe jatuh dikira bola...! (sblm tidur abis ntn bola)
pas bangun2 dah dibawah sambil nanghis.....karena saya cewek satu2nya
(abang ada 3) bokap buka kamar kita sambil jewer abangku hehehe..
kesian deh lagi ngimpi bola dijewer.......

"ERIK" <[EMAIL PROTECTED]>
09/23/2005 03:00 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] gak 'rela' adiknya tidur...

[EMAIL PROTECTED] wrote:
> ada yg punya 'kasus' sama ga..?
> Si irfan (3.8 th kayaknya ga sukabanget klo liat adeknya,
> raissa (7 bln) bobo. Kalo liat raissa mo bobo, dia
> langsung teriak2 n bikin huru hara, ampe adeknya susah
> tidur. ....

Bang, waktu saya kecil, saya juga demen banget gangguin adik.
Nggak tau kenapa. Seneng aja. Apalagi kalo nangis.

Mungkin, Irfan juga sedang masanya begitu. :)

Regards,
Erik
-----
The man who has no imagination has no wings.
(Muhammad Ali)