bener  .... aku juga ngalamin hal yg rada sama
u/ Dinta pas lahir bersih ...tp bbrp saat kmd timbul
sarap (bukan saraf) y/  keluar kerak di kepala
bagian atas .... klo aku caranya aku oles bagian
yang ada keraknya dengan minyak kelapa
buatan sendiri diemin sebentar kerak itu
akan mengembang dan melunak baru mudah
dibersihkan dengan cutton bud, pilih cutton budnya
yang kapasnya lunak ya ............
sarap lain yg dialamin Dinta y/ telinganya sering
gatal digaruk pake jempolnya s/d berdarah dan
berair (ih serem ya...) dah ke tht katanya cuman
kr kotor .... tp pengalaman dari tetanggaku
anaknya juga gitu dan lama kelamaan hilang sendiri
dan benar Puji Tuhan dan mudah2an u/ seterusnya
dah gak gitu lagi telinganya. Amin.

semoga cepet pulih yaaaaaaaaaaa

salam,
mamanyaDiniandDinta

wiwit wijayanti <[EMAIL PROTECTED]> on 09/26/2005 02:05:24 PM

Please respond to balita-anda@balita-anda.com