Halo Sp's,

mo curhat sekaligus sharingnya doong....
anakku Steven umurnya kan dah 7 bulan 2 minggu, tapi kok ya belum bisa duduk
sendiri yaa ?
dari yg aku baca perkembangan tiap baby emang berbeda sih, tapi hati ini kok ya
sedih kalo sharing ma temen2 sekantor
anaknya rata2 udah bisa duduk sendiri di usia 5-6,5 bulan

anakku baru tengkurap, guling2 , and muter2in badannya di kasur + terkadang
merangkak tapi mundur kebelakang ( bukan merangkak maju ! )
Sp's sebenernya Baby dah bisa duduk sendiri itu wajarnya diusia berapa bulan sih
?

dan adakah stimulasi yg bisa saya lakukan agar Steven-ku bisa segera duduk
sendiri ??
stimulasi yg selama ini saya lakukan paling memangku dia dan mendudukkannya di
Sofa sambil dipegangin.

thanks yaa
Rahma