From: intan dima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 27, 2005 2:19 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Tasha kena Flu

kalau mau anak sehat, jangan dibiasakan dikit2 kasi obat ya pak...
walaupun dengan resep dokter, resep2 itulah yg "bagai arit membelah kepala
sendiri"
*ngarang2 sendiri peribahasanya nih*

maksudnya, bukannya obat itu nyembuhin, malah kedepannya anak akan makin
lemah jika diterjang virus yg sama or virus lain.....

kan sudah berkali2 dijelaskan di milis ini cara sehat menyembuhkan penyakit
anak yg hanya terserang virus..... atau anda lebih memilih anak menjadi
lebih rentan penyakit nantinya?