He..he..he… lutunya si Irfan… suka nibani juga yah…
Kavinku yg 17,5 bln juga gitu kok.. kalo ada org
tiduran di karpet nih or di kasur pasti deh langsung
lari n nubruk pake bilang “ Mau aik kuda…” naik kuda
maksudnya trus ntar duduk di perut n njot2an gitu….
…waduw sakit bok… kalo dibilangin “Ayo disayang aja..”

Langsung aja nibani n peluk kenceng buanget n sambil
digemesin gitu…. Weleh..weleh… seseg sampe gak bisa
napassss….

Gak kebayang deh ntar kalo misal aku hamil trus tiba2
ditibani Kavin….he..he..he…he…

Pa emang smua BATITA kaya gitu yah.. lagi pengen
eksplorasi.. n blajar sebab akibat… kalo gini tuh
jdnya apa…. kalo dibilangin sih mudeng kayanya… but
kadang malah sengaja nglakuin hal yg dilarang… heran
deh…. Namanya juga anak2..

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com