waaahhh seru juga yah mbak
ternyata anak-anak gak jauh beda
dinda juga gak kalah hebohnya nih
suka rebutan kereta ama adiknya
sekarang sih dah ada penangkalnya(sepeda barunya)
pas adiknya mau ditaruh di kereta
biasa dinda langsung cepet-cepet ikutan naik kereta itu juga
langsung aja bilang, kalo gitu adik dira naik sepeda aja ahhhhhh....
wah langsung deh dinda turun trus tunjuk adik ma kereta(maksudnya adik duduk di
kereta aja)
trus dinda lari naik sepedanya hehehe
kl gak gitu pas diem (dira di gendong ayah/bunda/mbah)
dinda suka deketin dan belagak mo gendong adiknya
mending kl cuma di pegang aja
ini di tarikk di tarud di pundaknyaaa, lha adiknya diemm ajaa
kitanya yg takut adiknya gak bisa nafas hehehe
dinda juga sekarang sok tua alias sok ngajarin
kl bunda dah duduk nenenin adik dira
dinda langsung abbilin alat perah trus kasi bunda dan tunjuk nenen yg satunya
(maksudnya disuruh nenenin sambil merah asi)
kalo adiknya lg bab(khan bunyi tuh)
dinda langsung tunjuk pantat adiknya uuhh uhhh (maksudnya bukaaa celananya)
trus dinda ambilin perlengkapan dr celana, lap, bedak, minyak ck ck ck
kl disuruh ajarin adik dira nyanyi/ nari bisa tuh
kadang joget di depan adiknya sambik nyanyi (ala dinda)
adik dira ketawa deh hehehe
kadang saking mo ngajarinnya, tangan/kaki adik ditarik tarikkkk (kita khawatir
keselo aja)
pokoke heboohhhh dah
sementara ini adiknya masih kalem, gak banyak protes
cuma kl kurang nyaman adiknya nangis aja (jarang)
soale adik dira tampaknya senang aja main ma kknya
lucu lucu dah pokokna
ini baru dua dah keduanya cewek
kalo lebih dan ada cowoknya gemana yahh hehehe
salam
 uci bundanya dinda dan dira