Ehhhh Bunda Uci… lho ako kok di- bawa2 pake
dilirik-lirik lagi.… hi..hi..hi...
Sesama Uci dilarang saling mendahului.. ehhh saling
berlomba dapetin Pak Yandi, lho… ntar ada yg marah
…he..he..he.. dikasih PENG… tau rasa lho…

Udah ah, masih siang udah banyak OOOT nih.. ayo2 pd
nyangkul lagi di ladangnya masing2…

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com

RE: [balita-anda] test....
BuNdA Uci
Tue, 27 Sep 2005 21:31:59 -0700

mbak uci mamanya kavin yah ??? (lirik mbak uci)
tuh diomongin ma p.yandi
awas lho dapet pengumuman lg

--- Yandi Dwiputra F <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> memperbanyak orang2 seperti mbak uci di milis
ini....supaya tambah
> funky....:)))

cara baru...:)))

e-mail ke: