From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 28 September 2005 14:35
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] Need Sharing: Mengajar bayi utk PD Jalan
Sendir i

Mbak Kuanna,

Thanks for sharingnya....anaknya dah cepet juga ya belajar jalan diusia 10
blnan.....(dgr mitos anak cewek katanya lbh cpt jalan duluan)..
Bram juga dah bisa dititah dgn 1 tangan....tapi dia maunya langsung lari
aja.....jadi kadang suka mo nyungsrup gitu........trus kalo dilepas bisa
sih 2-3 langkah abis itu nyari pegangan org didpnnya...sambil nyengirr...

Bener bgt yg mbak bilang, krn maunya ngebut/lari, jadi beberapa langkah
jadi jatuhh........(mkgn kebiasaan pake baby walker maunya larii mulu)
Biasa dari titah 1 tangan ke jalan jejek sendiri berapa lama ya waktunya???
..............abis lagi ga sabaran nihh pengen buru2 liat Bram jalan
sendiri.......biar ga usah digendong2 lagi.......krn eyang2nya dah
kecapekan kalo gendong Bram........he333

Makasih ya sharingnya.

Fira

                    Kuanna Entono

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
balita-anda@balita-anda.com

                    s.co.id>             cc:

                                         Subject:     RE: [balita-anda] Need
Sharing: Mengajar bayi utk PD Jalan
                    28/09/2005           Sendir i

                    13:28

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Mbak Fira,
anak saya yang kedua, Aileen saat ini 10 bulan 4 hari...
udah sejak 3 hari ini dia udah mulai berani melangkah sendiri
yah kira2 3 langkah tuh udah bisa....
yah kalo misalkan dia lagi berdiri sendiri atau mau ngelangkah
biasanya kita sorakin rame2 .. maksudnya biar dia tambah seneng
and bersemangat hehehee....
Kayaknya lumayan juga dia jadi seneng ketawa ketawa and kemudian ngelangkah
sendiri.... tapi karena jalannya ngebut :D jadi nya bbrp langkah lantas
jatoh
Sebelumnya juga gitu loh kalo udah lepas tangan berdiri gitu , mau
ngelangkah
takut lantas jongkok ....
tapi sekarang sih emang dah sering di titah pake 1 tangan juga dia dah
berani
and dah kuat... jadi dia pengangan 1 tangan, 1 tangan lagi bebas.....
kayak kita gandeng aja gitu...

Maaf kalo gak membantu...
Rgds,
LieAndAileen'sMom