From: Nia Hapsari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, September 28, 2005 4:51 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] (NEWS)Adam dan Syifa Suspect Flu Burung
Dirawat di RSPI / Curhat Mertua dan Burung

Dear all,

Kalo punya mertua yang gampang dibilangin sich enak. Nah saya punya
bapak mertua susah bgt dibilanginnya ga pernah mau disalahin. Saya
memang tinggal ma mertua karena anak diasuh sama neneknya. Jadi curhat
deh saya...abis kesel ga tau deh gimana caranya untuk nyadarin kakeknya
satya..

Dari saya pacaran sampe punya anak 1, itu mertua saya hobi bgt pelihara
burung tekukur. Yah kalo 1 sih wajar ya, nah ini sampe 12 kandang isinya
tekukur semua. Bete bgt ga sich. Mana rumah halaman ga luas jadi yang
namanya makanan burung itu masuk sampe ke dalam rumah saking banyaknya
burung dan burung2 lainnya yag diluar kandang yg ikutan makan. Kita
sekeluarga sering bgt ribut masalah burung karena memang dirumah ga suka
pelihara binatang unggas. Kotor.... Awalnya dia nurut dengan membuang
semua burungnya tapi ga lama banyak lagi tu burung2 sampe suami saya
melepas semua burung di kandang tanpa sepengetahuan yg punya. Ya udah
ributlah kita.

Sekarang ada flu burung dia sama sekali ga mau melepas burung2nya dengan
alasan dia selalu membersihkan kandangnya tapi kenyataan ga...pokoknya
dengan berita2 yang ada di media dia kayanya ga terpengaruh tuch dan
sekarang dia pelihara ayam lagi. Bayangin coba....Sampe saat ini pun
saya sekeluarga bingung gimana caranya mertua saya punya kesadaran untuk
melepas hobinya itu...yah jadinya pasrah aja deh...

Kita ga pernah bahas masalah flu burung lagi karena cape ngomong sama
dia. Tapi kalo ada berita di media dia panik tapi tetep ga mo lepasin
burung2nya.

Ada yg tau solusinya...!

Thx yg mo dah baca....lega bgt dah curhat disini.

Nia

BuNdaNyaSaTya

[EMAIL PROTECTED] wrote:bil aja....lebih baik denger kicau
anak yg riang bermain dg lincah nya...
apa ngga mau denger lagi kicauan anak....gara2 burung peliharaan??

lagian menurut aku......lebih manusiawi eh...hewani...klo burungnya
dilepas...pan kasian juga burungnya....dikurung terus...

"Melvsari Octavia S"
09/28/2005 04:32 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

cc

Subject
RE: [balita-anda] (NEWS)Adam dan Syifa Suspect Flu Burung Dirawat di
RSPI

Mbak sefty,
saya sich sdh bilang sama suami,tp tetep aja dia bilang burung piarannya

sehat,kalau menurut pandangan suami yg paling rawan adalah burung liar
bukan burung piaraan...apa benar mbak..?dan sampai saat ini saya masih
bingung caranya lagi u/t membujuknya.Kalau masalah di vaksinasi burung
tsb
suami takut kl ada efeknya tdk gacor lagi kicauannya.Terus saya harus
gimana lagi donk...please...khan nggak mugkin kl burung tsb saya lepasin

diam2.hehehe.....

Melvasari Octavia Situmorang
PT.Datascrip
Warehose Cikarang