ikut nimbrung dong....
kalo second suzuki escudo 1.6 VIN 2003 pasarannya brpan ya?

thanks ya...

----- Original Message ----- From: "Chrisbijantoro" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, September 30, 2005 11:18 AM
Subject: Re: [balita-anda] OOT banget banget tanya harga mobil....

Pak Wirza,

Karena sekarang trend-nya mau lebaran, biasanya untuk mobil² sejenis niaga
(seperti minibus lah yg bisa angkut banyak penumpang, bukan sedan).
Biasanya harga cenderung naik, ini menurut pandangan saya pribadi lho.
Kalau teman bapak sudah buka katakan 102 juta, coba bapak tawar di 97-98
juta, kalau dia BU ada kemungkinana dilepas.
Tapi feeling saya, paling mentok 100 jt pak,
Oya pastikan mobilnya diasuransikan all risk ya pak, biar kalau ada kejadian
disenggol bajaj (mudah²an sih tidak), bisa klaim asuransi.

salam
Chris