Dear mba Detta, maaf kalo responku agak telat, baru buka email....
anakku Danesa dulu selama 1 thn minum juga NAN HA, pernah juga waktu itu NAN HA
menghilang dari pasaran, panik cari kesana kemari...
trus akhirnya kami dapet lumayan banyak langsung dr kantor Nestle.
maaf aku ga nyimpen alamat or no.telp-nya, yang jelas kantornya ada di kompleks
apartemen di daerah Tanjung Barat, Jakarta Selatan.
Pinggi jalan besar kok, tulisan Nestle-nya gede banget & tinggi jadi dr jauh
udah keliatan.
Waktu itu aku ambil inisiatif telp customer care Nestle, no-nya tercantum di
kaleng / kemasan produk Nestle, nanti tanya aja alamat or contact personnya.

Itu aja ya, hope this helps.

Rgds,
Danesa's Mom

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Anak saya juga minum NAN HA.
Kemaren saya beli didistributornya. alamat : Jl. Gn Sahari XII no.6-7,no.
telpnya lupa...coba tanya ke costumer nestle bebas pulsa 08001821028.
Harganya per kaleng 62 rb-an + pajak, jadi jatohnya Rp. 68900 per kaleng.

Elisabeth Yenny Chandra
Product Development
PT. Bogasari Flour Mills-Pasta Division
Jl. Raya Cilincing no. 1 Jakarta Utara
telp. 43920061-2 ext.118

stevanka jazmyn
com> cc:
Subject: [balita-anda] dimana Susu NAN HA ?
10/01/2005 12:08
PM
Please respond
to balita-anda

Salam kenal Moms & Dads BA,

Saya Detta, mamanya Vanka (17 bulan). Tolong infonya cari susu NAN HA koq
susahnya dapatnya 2 bulan ini....Kmarin sudah nyari di Carefour/Tip
Top/Hypermart, dll...ga ada...
Vanka minum apa donk....

Thx ya...
Detta