Ass.Wr.Wb. Abinya Almaaidah

Setau aku, suami'ku pernah dikasih tau dalam ceramah
agama, kalo ibu hamil malah tidak diperbolehkan puasa,
karena kita sama saja men-dzalimi anak yang masih
dalam kandungan. Maka sebagai gantinya ibu hamil cukup
membayar dengan fidyah saja, besarnya tergantung
berapa banyak yang kita makan dalam sehari dikalikan
dengan 29/30 hari.

Wassalam,
MaMaNya SHaRLa