Makasih banyak ya Mbak Luluk :)

----- Original Message ----- From: "Luluk Lely Soraya I" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, October 05, 2005 2:44 PM
Subject: Re: [balita-anda] Tanya pencernaan

Dear Mbak Dessy,

Wajar dan normal sekali kok.
Pertama, krn memang anak-anak masih terus tumbuh dan berkembang. Begitu
juga dg organ pencernaannya.
Kedua, kita kan manusia yg notabene tidak punya enzim yg dapat memecah
sellulosa spt pada hewan memamah biak. Jadi ya gak akan pernah hancur
tergerus mbak sayurannya.
Coba perhatikan feses kita sbg org dewasa deh.
Pasti ada kalo diperiksa lebih lanjut.

Jadi gak usah dihaluskan ya wortelnya.

Moga membantu.
Luluk

Dear Moms ....

Saya mo tanya nih...
Bima (1 tahun) saya coba kasih wortel yg dipotong kecil-kecil, cuma saya
heran pas pup-nya saya periksa, ko potongan2 wortel itu masih ada ya?
apa artinya ususnya blm bisa mencerna wortel/sayuran itu?
solusinya gimana ya? apa sayurannya dihaluskan lagi ?

Thanks ya
Dessy