hahaha...iya ci, angina jg klo afraid of something pasti langsung aku
deketin sama yg dia takutin itu. Misalnya semut, kecoa, nyamuk, etc.
Terakhir angina takut pegang kura-kuranya, so aku ajarin pelan pelan,
pertama-tama aku suruh dia sentuh kura-kuranya dengan ujung jari
telunjuk, trus 2 jari, kelamaan malah di comot tuh kura-kura. Pokoknya
klo ada angina, gak bakal aman deh. tuh kura kura bisa dimainin terus,
diobok-obok airnya, hunting kura² sampe dapet. :-)

--
Best regards,
Angina's Mom