Kalau Nayla ( 21 bln ) or Aya...justru suka banget dg berbagai jenis
binatang baik yg sering dilihat or baru dilihatnya.
Seperti minggu lalu Nayla main ke rmh  my brother..pas di tembok
garasi...tanpa sepengatahuanku Nayla liat ulat kaki seribu.
eee tau2...dah ditangannya sambil ngomong " cacing.....bobok
yah...bobokk...." spontan aku teriak " Nayla ihhh jijik ...buang yah...ihh
jijik."
Begitu juga kalo liat cacing, kecoa, (ihh...geli banget ngebayanginnya
)cicak, burung, ayam, anjing, kucing, ikan dsb...pasti Nayla interest
banget
deh...kyk kemaren pas 17 agutus-an di rumah bakar2 ikan yg gede...dg
histeris Nayla nyomot ikan bawal gede sambil ngomong "
"Wooooww....edde.(gede)...muach.....(dicium) bobo..ya..bobo "  pokoknya
setiap ngeliat bonbin pasti disuruh bobo awalnya karena  tiap aku pulang
kerj pasti Nayla nagih minta liat anjing tetangga sebelah pan ngga enak
malem2 nongkrong didepan rumah tetangge entar dikire kita mo mata-matain
lagi :p, makanya aku slalu kasih alasan anjingnya bobo....cacingnya
bobo...ayamnya bobo....hihi..jd ngebooong....
Mungkin karena dr kecil aku kasih gambar2 aneka binatang kali yah....tp
kan ngeri juga kalo pas ngga diawasin eh tau2 my girl dah talking about ma
bonbin itu....pan seremmm.

uppp sory curhatnya kepanjangan......

Angina's Mom <[EMAIL PROTECTED]>
10/06/2005 09:31 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

Mama Kavindra <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re[2]: [balita-anda] Anak takut suara hujan

hahaha...iya ci, angina jg klo afraid of something pasti langsung aku
deketin sama yg dia takutin itu. Misalnya semut, kecoa, nyamuk, etc.
Terakhir angina takut pegang kura-kuranya, so aku ajarin pelan pelan,
pertama-tama aku suruh dia sentuh kura-kuranya dengan ujung jari
telunjuk, trus 2 jari, kelamaan malah di comot tuh kura-kura. Pokoknya
klo ada angina, gak bakal aman deh. tuh kura kura bisa dimainin terus,
diobok-obok airnya, hunting kura² sampe dapet. :-)

--
Best regards,
Angina's Mom