Halo semua salam kenal yach saya member baru milis ini...

Saya sudah punya anak perempuan umurnya 4 bulan namanya Adeline Sadina,
sudah kurang lebih 3 minggu ini lehernya semakin lama semakin merah dan
dialat kelamin juga begitu (ini baru sekitar 4 hari), saya kemarin bawa
dia ke dokter kata dokter, anak saya alergi susu sapi dan katanya
susunya diganti aja dengan Pepti Junior...

Saya mau sharing ada yang punya pengalaman ngga yach seperti kasus saya
???

Kalo cari susu Pepti Junior itu susah ngga sich ?? kita bisa dapet kayak
di hypermarket gitu ngga yach ?? mohon infonya yach

Salam
Mamanya Sadin

Kirim email ke